Minggu, 26 Desember 2010

PTC Yang Membayar EURO!!

Hi sobat netter semua, ada info menarik seputar ptc ( paid to click ) Hari ini saya dapat bayaran pertama dari PTC rui, ptc ini tidak membayar dengan dollar melainkan ptc ini membayar dengan euro
Wah awalnya sih sempat berpikir kalau ptc ini scam soalnya setelah request payout tidak ada kabar juga soal saya dapat bayaran , eh ternyata setelah menunggu selama 3 hari baru deh ada pemberitahuan dari paypal kalau saya dapat bayaran euro dari ptc rui. ternyata bayaran yang instant hanya berlaku buat member premium saja untuk standar member kita mesti antri menunggu paling lambat 3 hari. di ptc ini, biarlah yang penting daftarnya gratis. hehehehe.... bayarannya sangat tinggi loh !! bayangkan earning yang bisa kita dapatkan dari ptc adalah
0.01 perklik, ada 8 sampai 19 iklan perhari dan request payout saat kita sebesar 1€. 
sehari bisa dapat €0.19 siapa coba yang gak mau !! nah sobat netter jangan ketinggalan dengan info menarik ini. silahkan join untuk anda yang belum join dan yang udah join silahkan nikmati euro gratisnya.

Sulahkan daftar dengan klikruiptcbux.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar