free web site traffic and promotion

Minggu, 26 Desember 2010

DOLLAR dari PTR BuyBlogReview

BuyBlogReviews bukan merupakan program Paid to Review baru di dunia bisnis online. Mungkin banyak dari sobat yang sudah mengikutinya dan bahkan paid to review yang satu ini mungkin merupakan salah satu penghasil uang terbanyak Anda dari internet. Namun, tidak ada salahnya saya posting kembali. Siapa tahu banyak juga dari teman-teman yang belum tahu atau perlu informasi mengenai BuyBlogReviews.
BuyBlogReviews adalah broker paid to review yang hampir sama dengan broker paid to review yang sudah saya post sebelumnya yaitu SponsoredReviews. Rata-rata nilai job review disini antara $3 sampai $10. Namun, ada juga advertiser yang mau membayar lebih samapi $100.

Apakah blog saya mesti mempunyai page rank (PR) agar bisa diterima oleh BuyBlogReviews? Menurut saya tidak, karena saya telah mencoba mendaftarkan blog say ayang tidak mempunyai PR disana. Ternyata diterima (approve) oleh pihak BuyBlogReviews. Biasanya proses approval sebah blog memakan waktu selama 3×24 jam.

Untuk mendapatkan sebuah job review Anda mesti melakukan penawaran atau bid seperti di Sponsoredreviews. Setalh melalukan bid, Anda mesti menunggu bid Anda diterima oleh advertiser. Jika penawaran Anda diterima, barulah Anda mulai mengerjakan review. Setelah itu men-submit URL dari hasil review Anda. Jika review Anda disetujui, barulah Anda dibayar. Jika tidak, Anda mesti melakukan perbaikan terhadap artikel review Anda sesuai permintaan advertiser.

Berapa minimum Payout di BuyBlogReviews? Tidak batasan minimal untuk bisa Payout di BuyBlogReviews. Berapapun pendapatan Anda akan dibayarkan. Biasanya pembayaran dilakukan setiap 2 minggu sekali yaitu pada tanggal 1 dan tanggal 15 setiap bulannya. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalu rekening PayPal. Jika Anda belum punya silahkan buat dulu rekening PayPal. Panduan membuat rekening PayPal bisa Anda baca di artikel saya yang berjudul Cara Daftar PayPal.

Lalu, berapa persentase pembayaran yang bisa terima dari BuyBlogReview? BuyBlogReviews akan membayar 70% dari nilai review yang Anda peroleh dan 30% nya lagi akan diambil oleh pihak BuyBlogReviews. Tidak seperti SponsoredReviews yang hanya membayar 50% dari penghasilan yang Anda peroleh. Jadi jika Anda memperoleh job dengan nilai $10, maka Anda berhak memperoleh bayaran sebesar $7 ($100 x 70%). Sedangakan $30 lagi diambil oleh BuyBlogReviews. Saya rasa potongan 30% tersebut tidak terlalu besar.

Bagaimana? Tertarik untuk segera gabung dan memeperoleh dollar dari BuyBlogReview? Silahkan mendaftar di BuyBlogReviews. Link tersebut adalah link refferal saya. Anda bebas untuk memilih menjadi refferal saya atau tidak. Dengan menjadi refferal saya bukan berarti pendapatan Anda akan dikurangi atau dibagi dengan saya. Namun, BuyBlogReviews lah yang memberikan bonus terhadap saya. Jadi Anda bisa mendapatkan uang melalui review dan juga dari mengajak orang untuk gabung di BuyBlogReviews. Selamat berburu dollar!

Silahkan daftar sekarang dengan klik gambar di bawah ini



Atau lihat cara daftar BuyBlogReview disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar