free web site traffic and promotion

Minggu, 02 Januari 2011

Cara Daftar Readbud

readbud - get paid to read and rate articles

  • Silahkan kunjungi Readbud.com (link refferal, jika mendaftar melalui link ini saya siap membantu). Kalaupun tidak mendaftar melalui link tersebut tetep saya bantu kok. Bantu berbagi informasi ini hehehe..



  • Isikan semua data meliputi nama, e-mail, dsb



  • aktivasi keanggotaan dengan klik link yang dikirim ke email



  • Sekarang kita sudah bisa login, klik-klik artikel dan mulai mendapatkan dolar



  • Ini bukti Pembayaran Readbud



    Ayo Daftar Sekarang!!!!!
    readbud - get paid to read and rate articles

    Pembayaran dilakukan melalui Paypal. Bagi yang belum punya bisa lihat dan daftar disini

    1 komentar:

    1. om kalo kita gandakan akun nya gimana tuh apakah IP kita d seve d readbud, kan 1 akun perhariya $1.00 kan bila kita gandakan akun misalkan 5 akun berarti kita dapat dollar nya $5.00 perharinya, pertanyaan saya apakah IP kita disave d readbud tersebut???
      tolong kasih pendapat kirim pesan d blog saya om www.v-vace.co.cc.

      saya takut nya akun nya d blokir sama readbud.....saya udah bikin 10 akun readbud hehehehehe

      jadi sehari saya dapet $10.00 hehehehe
      berarti $50 X 10 akun berarti $500 = sekitar Rp 4,8xx,xxx,00 waw 5JT mau d apain y hahahahahhaha

      BalasHapus